Rabu, 20 Agustus 2008

anak sd?! parah...

man, lo pernah mikir ga, sberapa cacatnya bocah bocah generasi penerus?
gw tanggal 17 agustus kmaren liat bukti kegilaan bocah sd! bukanya pada upacara mreka malah ngerokok! bayangin man! anak sd doyanya rokok! apa ga gila tuh?! gw yang sma aja kaga, malah bocah sd!
apa yang gw lakuin? POLES PALA TU BOCAH!
tapi kalo menurut gw pribadi, yang lebih ga beres tu yang jualan, anak sd beli rokok n ngerokok di depan dia, dia santai aja ngitung duit! moral lo dimana, gila?! gw suruh nelen rokok ama bungkusnya skalian mampus lo!




some kind of... MONSTER

2 komentar:

rakyat Indonesia mengatakan...

Wuoo. . . .
gile jg ya anaq sd jmn skrng. . .
-_-''

Anonim mengatakan...

Haha

Tp kalo rokok g ada . . Pajak kecil. .
Whew . . Repot jga. .

Nak2 sd tu kurang pndidikan ttg bahaya ngrokok x. .